Rabu, 18 Januari 2012

G-CASH GENERATOR v8.10.1


Bosen … maen chit di Point Blank …?? Or bosen di bilang cacad pas nge-bug …??? Ato kena banned Ip setelah nge- cheat, ato kena Banned Id ….???
* Ahahahha …. Pengalaman itu pernah saya alami beberapa waktu yang lalu sebelum gw googling n posting diblog gw niih ….
Ini ada salah satu Cheat buat nge-cheat Point Blank, sebenernya sih cheat ini bisa di pakai buat seluruh game yang ada di gemscool kaya : Point Blank (PB), Yulgang (YG), Onair, Atlantica, Freestyle, Mako. dll
Saking banyak nya bugs yang ada pada permainan pb sampe2 hal2 yg menurut saya ga masuk logika juga kena yaitu HACK dan CRACK Voucher yang di keluarkan pihak gemscool. 
Kebayang dong apa sihh fungsi dari cheat engine yang satu ini .. ..??
“iyaaa anda benar seperti judul di postingan saya ini” GEMSCOOL CASH GENERATOR v8.10.1 seperti namanya Gemscool Cash Generator v8.10.1 ini berfungsi sebagai cash bajakan yang di utak atik oleh programmer bandung (emang keren tuuuh programmer Bandung), sehingga bisa di pakai dan terdetect asli oleh system yang ada di Gemscool ..
Pertanyaan : Apakah Tool Gemscool Cash Generator v8.10.1 ini aman buat di pakai ??? jawaban : sangat aman karena ini bukan cheat melainkan Gemscool Cash Generator dalam artian seolah olah kita membeli voucher cash di dealer ….

Kelemahan : Untuk beberapa Id emang tool ini ga berfungsi maklum tool ini di keluarin pertengahan 2012 jadi Id gemscool Yg Baru tidak bias menggunakan tool ini (kasian deh lu .. .. hehehehe .. .) tepat nya saya juga gat au kapan n di mana tool ini di launching cumin yang pasti tool ini hanya bias berfungsi untuk id di bawah tanggal pembuatan nya sendiri (sebelum pertengahan tahun 2012).

Udahhh ah cape ngetik kalo pengen nyoba, buktiin khasiat dari tool ini  download aja langsung di link di bawah ini :

Link Download :Copy+paste Link DIbawah Ini supaya link gak mati


Tips : Gunakan Tool Ini Dengan Bijak, jangan keseringan memakai tool ini biar ga ke detect ama Pihak Gemscool (entar yang ada yang jualan voucher gemscool pada ga laku kasian kan???)

3 komentar:

  1. Gan cit ini untukcash kan tolong bls ke facebook
    Nick:naafipendukung persebaya

    BalasHapus
  2. Hahahaha Keyloggernya keliatan Gan,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh kalo ada keyloggernya gk jadi saya download.
      Berbahaya klo ada keyloggernya kan.

      Hapus